2015: Blog Baru dan Tumpukan Buku

Published January 7, 2015 by tikikabum

Happy New Year!

Setelah pemikiran yang matang akhirnya saya memutuskan untuk bikin blog baru khusus buat membahas tentang buku. Sebelum ini udah sempet review beberapa sih, cuma postingnya di blog gado-gado yang isinya nyampur antara review, curhatan gak jelas, dan cerita-cerita karangan saya. Pas saya nyasar di BBI, kok saya jadi pengen banget ikutan ya? Hihihi. Jadilah saya bikin blog ini.

Akhir taun kemaren pas saya pulang kampung, saya bawa buku-buku yang udah say abaca ke rumah. Biar bisa dibaca sama adek-adek saya dan nggak bikin kamar kos saya sesak. Jadi yang tersisa hanya tinggal buku-buku yang belum saya baca aja

CAM00427

Buku yang udah dibeli dari jaman kapan tau tapi belom sempet dibaca

 

The Clockwork Three – Matthew Kirby

The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disappeared – Jonas Jonasson

Girls in the Dark – Akiyoshi Rikako

Peter Pan – J.M Barrie

Savvy – Inggrid Law

 

Awalnya saya optimis bisa selesai sebelum bulan depan, tapi ternyata… saya kalap beli buku lagi. Huwaaaaaaaa TT TT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: