Books Bought 150106

Published January 7, 2015 by tikikabum

Ceritanya hari sabtu tanggal 3 kemaren saya balik ke perantauan di Malang. Perjalanan yang biasanya hanya makan waktu lima sampe enam jam, gara-gara macet dimana-mana jadi molor sampe delapan jam. Sampe kos langsung mandi terus sholat ashar, habis itu langsung capcus ke Gramedia sama adek saya. Capek sih sebenernya, tapi waktu itu saya ngebet banget pengen beli bukunya Neil Gaiman yang judulnya ‘Fortunately, the Milk’.

Sebenernya saya juga ngincer ‘Ring of Solomon’ Jonathan Stroud sih, tapi stok-nya lagi kosong. Akhirnya saya beli ‘Cheeky Romance’ nya Kim Eun Jeong. Diliat dari sinopsisnya sih kayaknya bagus, dan yang penting harganya juga nggak terlalu mahal untuk ukuran buku terjemahan yang tebalnya hampir 500 halaman.

CAM00426

Cheeky Romance (65.000); Fortunately, the Milk (32.000)

 

‘Fortunately, the Milk’ udah saya baca dan bikin reviewnya, habis ini saya posting deh. Terus ‘Cheeky Romance’ nya masi dalam proses. Sebenernya udah mulai baca dari kemaren sih, tapi karena kemaren dipotong marathon-nonton-pinocchio *waks, ketauan tontonannya drama korea, haha* jadinya terbengkalai deh huhuhu

Dan… tadi pagi saya dapet paketan yang udah saya idam-idamkan dari taun lalu!!! Jeng jeng jeng…

CAM00428

The Bartimaeus Trilogy boxset cover lama (150.000)

 

Bartimaeus Trilogy! Kyaaaaaa

Saya udah ngiler banget sama buku ini sejak baca thread-nya di kaskus. Banyak yang bilang plot-nya jauh lebih oke daripada Harry Potter buku favorit saya sepanjang masa itu. Dulu sih habis baca thread itu langsung aja nyari di Gramed. Ada sih, harganya mehong. Dan ada tiga buku pula. Kalo beli box set nya malah tambah mahal itungannya. Setelah ngubek gugel emang ketemu yang agak murahan *ini maksudnya lebih murah ya* dikit, tapi tetep aja mahal haha, jadinya saya nabung aja dulu. Nggak disangka-sangka setelah duitnya cukup ternyata saya nemu yang lebih murah. Cover lama pula! FYI buku ini cover lamanya udah langka, kalopun ada kayaknya udah bekas dan cabutan alias bukan box set. Belinya di agan ini *bukan ngiklan loh ya* harganya 150 ribu, ongkirnya 20ribu/2kg dan pengirimannya pun hanya 1 hari!

Udah nggak sabar pengen baca dan nulis reviewnya 🙂

Leave a Reply

