Books Boought 150110

Published January 11, 2015 by tikikabum

Judulnya Books Bought 150110, tapi sebenernya belinya udah dari jaman kapan tau sih, cuma aja datengnya baru hari ini. Buku-buku yang saya beli kebanyakan buku terjemahan karangan Guiyeoni. Bagi penggemar drama Korea pasti tau film “Do Re Mi Fa Sol La Si Do” sama “He Was Cool”, kan? Nah dua film itu dibuat berdasarkan novelnya Guiyeoni.

Dulu sih di Gramedia harga buku-bukunya Guiyeoni lumayan mahal. Sekitar 40-70ribuan. Jadi saya mikir-mikir juga pas mau beli. Nah pas saya iseng buka buka toko buku online ini, saya nemu buku-buku diskon. Harganya jadi sekitar 15-25ribu aja!

Awalnya saya pikir, ah, sayang juga beli buku banyak sekarang padahal masih ada beberapa buku yang belum dibaca. Tapi setelah dipikir lagi, diskon kayak begini kan jarang ada. Jadi… yah… akhirnya saya beli juga buku itu. Saya beli sembilan buku dan totalnya jadi 180ribu. Nominal yang banyak buat saya yang masih berstatus mahasiswa kos. Untungnya pas liburan kemaren saya dapet banyak duit angpao hahaha.

Buku-buku yang saya beli:

  1. Finding an Angel – Guiyeoni >>15.000
  2. Outsider 1 – Guiyeoni >> 20.000
  3. Outsider 2 – Guiyeoni >> 20.000
  4. Outsider 3 – Guiyeoni >> 20.000
  5. Five Stars 1 – Guiyeoni >> 20.000
  6. Five Stars 2 – Guiyeoni >> 20.000
  7. Leafie – Hwang Sun Mi >> 20.000
  8. Train Man – Densha Otoko >> 20.000
  9. Our Happy Time – Gong Ji Young >> 25.000

 

Oh sama ada lagi sih, beberapa hari yang lalu saya ke wilis buat cari buku bekas karena saya janji buat beli lupus sama monika buat adek-adek saya. Taunya disana malah dapet ‘the firm’ nya John Grisham lol. Buku-buku yang saya beli di wilis:

  1. The Firm – John Grisham >> 15.000
  2. Monika vol.58 >> 5.000
  3. Jimmy Lima vol.1 >>5.000

Tapi itu harga awalnya sih, setelah ditawar semuanya malah jadi 18.000 yah lumayanlah bisa selamet itu duit 7.000 waks

 

Leave a Reply

