Romance of Their Own #2: Let Me Be The One

Published January 28, 2015 by tikikabum

16081772

Romance of Their Own #2: Let Me Be the One

Penulis: Guiyeoni

Penerjemah: Seini Intanalia Zaluku & Dwita Rizki

Penerbit: Bentang Belia

ISBN: 978-602-9397-47-5

Tebal: 294 halaman

Harga: 20.000 (harga diskon)

 

Nuna, jadi benar kamu mau memilih dia daripada aku?

Aku yang telah Nuna lupakan selama bertahun-tahun .

Aku yang seharusnya bersama Nuna dari dulu hingga kapan pun.

Rasanya aku tidak akan rela membiarkanmu bersama dia.

Lihat saja kelakuannya, dia nggak pantas buatmu.

Bisanya hanya menyakitimu saja.

Ingin sekali aku memisahkanmu dengannya, Nuna.

Tolong denganku saja.

Nuna akan bahagia bersamaku. Akan kujaga Nuna selamanya.

Aku berjanji…

Operasi Taeseong berhasil! Tapi dia harus tetap tinggal di rumah sakit sementara waktu karena masih belum pulih. Hankyung selalu menemaninya tiap hari, dan berencana untuk tinggal bersamanya saat Taeseong sudah keluar dari rumah sakit. Hankyung nggak tega Taeseong harus tinggal sendiri di apartemennya yang kecil itu.

Di sekolah, Hankyung juga punya teman baru. Lee Bojeong, anak lugu yang mengingatkannya pada dirinya sendiri. Bojeong menyelamatkan Haewon dari gerombolan preman yang ingin menghabisinya. Awalnya semua terasa baik-baik saja. Sampai Hankyung sadar bahwa Bojeong mendekatinya untuk memisahkannya dengan Haewon!

Saat Hankyung, Taeseong, Dareum, dan Juho pergi ke studio foto. Hankyung dan Taeseong mampir ke tempat ding dong, di sana mereka bertemu dengan Haewon dan Bojeong. Taeseong marah, karena merasa Haewon mempermainkan kakaknya. Keduanya bertengkar. Hankyung dan Bojeong memisahkan mereka. Haewon kecewa karena Hankyung hanya mengkhawatirkan adiknya, dan malah pergi dengan Taeseong tanpa memperdulikan Haewon *yaiyalah, mas, namanya juga adik. Plis deh!*

Di sekolah, Hankyung memaksa Bojeong untuk mengatakan semuanya, Bojeong mengaku bahwa Taeseong yang menyuruhnya melakukan itu. Hankyung jelas nggak percaya. Mana mungkin adiknya yang baik melakukan hal itu. Tapi kemudian Hankyung ragu. Karena Taeseong sudah mengatakan sesuatu padanya. Bahwa Taeseong mencintainya!

Aduh, saya yang emang dasarnya gampang nangis, baca ini ya jelas air mata sama ingus keluar semua huhuhu. Nggak tega sama Taeseongnya TT TT Kalo aja saya nggak penasaran, kayaknya saya nggak bakal lanjutin baca. Abisnya nyesek sih *agak lebay dikit* tapi serius, kasian Taeseong hiks hiks hiks.

 

Rating dari saya:

3_5

Abisnya ceritanya jadi sedih-sedih gitu sih, kan saya jadi kesel hiks

Advertisements

One comment on “Romance of Their Own #2: Let Me Be The One

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: