Wishful Wednesday #1

Published February 25, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1

Akhirnya ikutan Wishful Wednesday juga. Setelah dari jaman kapan selalu gagal ikut meme ini gegara saya lupa posting draft wishlist saya di hari rabu. Iya, saya orangnya lama banget dalam hal tulis-menulis. Jadi untuk nulis meme, review, atau challenge itu saya mesti nulis draft di word dulu. Baru ntar dicopy untuk diposting. Nah sayangnya, saya juga orangnya pelupa banget. Alhasil sampe saat ini banyak draft WW yang numpuk di laptop saya tanpa pernah diposting hehehe

Tapi ada untungnya juga sih saya baru ikut WW hari ini. Kebetulan hari ini tuh bertepatan sama ulang tahun ke-3 nya Wishful Wednesday, jadi ntar saya ngitungnya gampang, kalo misal di blog mbak Astrid WW-nya udah ‘umur’ 4 tahun, WW saya umurnya setahun.

Eh tapi ngomong-ngomong, apa sih Wishful Wednesday itu? Seperti namanya, Wishful Wednesday ini diposting tiap hari rabu *ya iyalah* dan berisi tentang buku yang kita inginkan. Bisa tentang buku inceran yang bakal segera dibeli atau bahkan buku yang nggak mungkin kebeli alias hanya sebatas mimpi. Terus sertakan juga alasan kenapa kita pengen buku itu.

Nah kebetulan, hari ini Mbak Astrid, host meme ini, ngadain giveaway. Buat temen-temen yang mau ikutan bisa liat postingan ini ya

Oke, untuk Wishful Wednesday pertama saya ini, buku yang saya incer adalah:

final cover angel of morning star club-269x406Angel of Morning Star Club by Lim Se Hyuk

Saya lagi tergila-gila sama buku terjemahan terbitan Haru. Selain covernya yang keren, buku ini juga punya ide cerita yang beda dan terasa fresh. Jarang-jarang kan ada buku bertemakan tentang klub mantan narapidana, hehehe

 

Cover_ bi!-155x234

Buku kedua yang saya incer adalah Bi! karangan Fei

Buku ini juga buku terbitan Haru. Saya tertarik sama buku ini karena dari review yang saya banyak, mayoritas memberi rating yang bagus.

Kedua buku ini bisa dibeli di Owlbookstore

Advertisements

3 comments on “Wishful Wednesday #1

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: