Wrap Up Books Bought #2

Published March 1, 2015 by tikikabum

Pas awal bulan kemarin itu sebenernya bukan ‘waktunya’ saya beli buku. Soalnya kan pas tanggal segitu saya masih nyelesaein dua buku tuh –harusnya habisin lima buku dulu sebelum beli buku lagi-. Nah tapi hari itu adalah hari terakhir diskon 30% di toko buku Gramedia. Waktu itu galau banget lah sayanya. Kesempatan langka, tapi kayaknya nggak bisa saya manfaatin. Ya udah deh saya cerita ke temen saya yang lagi minggat alias lagi pulang kampung. Eh ternyata nggak disangka-sangka saya malah dapet rejeki. Temen saya bilang, dia baru inget kalo dia punya voucher Gramedia. Waktu itu dia punya voucher senilai 350ribu. Terus dia minta tolong buat beli beberapa buku yang dia incer dan ngirim buku-buku itu ke rumahnya. FYI, di kota tempat dia tinggal tuh nggak ada Gramedia, sama kayak kampung saya hahaha. Jadi dia kasih 3 lembar buat saya, dan 4 lembarnya buat dia sendiri. Alhamdulillah…, rejeki anak baik emang nggak kemana kkk

Itu kan vouchernya dikasih ya, jadi ya nggak masuk hitungan project JOGLOSEMAR dong. Hehehe, kan saya dibeliin ceritanya. Aduh tapi saya berasa agak curang deh jadinya, padahal kak Oky udah kasih tau sih kalo bukunya dibeliin ya sah-sah aja hohoho

3 Lembar voucher itu saya beliin:

  1. Omen #2: Tujuh Lukisan Horor
  2. OMEN #3: Misteri Organisasi Rahasia The Judges
  3. OMEN #4: Malam Karnaval Berdarah

Aslinya sih kemaren itu pengennya beli Sherlock yang terbitan Shira Media, tapi kan kalo terbitan Shira Media belinya kapan aja juga harganya tetep segitu. Kalo buku GPU kan jarang-jarang bisa dapet diskon sampe 30% gitu

3 jilid novel OMEN itu habis dalam dua hari, nah itu artinya kan saya udah baca 5 buku tuh, jadinya saya udah bisa beli buku lagi. Kebetulan di owlbooksore ada diskon besar-besar. Jadi saya manfaatkan aja duit 150.000 untuk beli lima buku. Aslinya sih kalo ditotal sama ongkirnya jadi lebih dari 150 ribu, cuma kan ongkirnya nggak perlu dihitung ya di rules JOGLOSEMAR yang saya bikin bulan lalu itu hehehe

Buku yang saya beli:

  1. Cheer Boy
  2. Crying 1000 Times
  3. Sweet Melody 1-2
  4. Wishing Her to Die
Leave a Reply

