Wishful Wednesday #2

Published March 4, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1

Seminggu ini saya nggak nulis sama sekali ya. Tulisan terakhir hanya WW minggu lalu. Entahlah, kayanya saya lagi males banget buka laptop seminggu ini. Padahal utang review-nya numpuk. Mulai OMEN #2 sampe #4 nya Lexie Xu terus sama Ronggeng Dukuh Paruk-nya Ahmad Tohari. Tapi… ya gitu deh. Lagi kumat malesnya. Soalnya lagi ada musibah. Musibah harus ngulang krispi, eh skripsi, dari awal lagi gara-gara kurikulum yang labil gonta-ganti melulu. Eh kok malah jadi curhat ya maap maap heheh

Oya saya mau terima kasih nih sama mbak Astrid, karena…. Saya menang giveaway WW minggu kemaren. KYAAAAAAAA!!! Sumpah nggak nyangka banget apalagi saya baru pertama kali ikut WW. Aaaaaak mbak Astrid aku padamu bangeeeet>< Makasih ya mbak, semoga rejekinya bertambah dan apa yang mbak berikan bermanfaat ^^ Ah, rejeki emang nggak kemana

Aduh saya senengnya nggak selesai-selesai deh hihihi

Nah, untuk WW minggu ini saya lagi pengen banget ini nih:

16113487 16113518

Seri novel grafis-nya Kim Donghwa, judulnya sepeda merah. Dari baca-baca reviewnya sih kayaknya bagus. Udah diterjemahkan ke berbagai bahasa juga. Dulu inget banget saya pernah liat buku ini pas ke Gramed. Udah tertarik sih waktu itu, cuma waktu itu lagi nggak ada duit. Dan setelah duitnya ada eh sayanya malah lupa kalo punya niat beli buku itu. Tapi sayangnya buku ini masih diterjemahkan sebanyak 2 jilid, padahal aslinya kalo nggak salah ada 4 jilid. Dear GPU, please lah itu serinya dilengkapin semua.

 

Itu buku yang saya inginkan untuk WW hari ini, kalo kamu?

Yuk ikut Wishful Wednesday, siapa tau wishlist kamu kesampain. Caranya bisa diliat  di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: