Wishful Wednesday #3

Published April 1, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1

Halo!! Selamat bulan April *bakar petasan*

Aduh dasar saya emang males banget ya, bulan maret nggak produktif sama sekali. Nggak ada satu review-pun yang diposting. Huhuhu. Sebenernya sih nggak hanya males, tapi emang lagi sibuk aja *Ah alessaaaaan*

Mana udah dua minggu juga absen posting WW. Hadeeeh macam mana ini

Yasudahlah, kita lupakan masa lalu saja. Mari kita beralih ke WW hari ini. Wishful Wednesday saya kali ini adalah tiket VVIP Super Show buat 3 mei ntar. Eh? Nggak boleh ya? Hahahaha. Maap deh maap. Habis saya pengen banget sih, ya sapa tau ada yang mau berbaik hati ngasih buat saya *kedip-kedip manja*

Sekarang serius nih, WW saya kali ini adalah:

index

To All The Boys I’ve Loved Before karya Jenny Han. Ngiler banget sama buku ini >< Ada rencana beli sih, tapi nggak tau kapan. Di Malang belum ada. Lagian saya masih mencoba peruntungan dengan ikut Giveaway Blog Tour nya penerbit spring dulu. Kan lumayan banget tuh kalo dapet, wkwkwk

Nah itu Wishful Wednesday saya untuk minggu ini. Kamu??

Mau ikutan meme ini? Cek di sini ya 🙂

 

Leave a Reply

