Wishful Wednesday #4

Published April 8, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1banner-13-days-cl-ya

Selamat hari rabu… 🙂

Rabu kali ini saya nggak lupa posting Wishful Wednesday. Alhamdulillah yah, hahahaha. Kebetulan WW hari ini juga ada giveaway-nya. Ah, jadi malu deh, masa ingetnya Cuma pas ada giveaway aja? Maaf ya Mbak Astrid, saya nggakn niat begitu kok, ini murni kebetulan aja hehehe

Kali ini buku-buku yang jadi wish saya adalah buku Diary Bocah Tengil-nya Jeff Kinney. Saya udah pernah baca beberapa serinya sih, di perpus sekolah tempat saya PPL dulu. Tapi ya pengen baca lagi dan pengen memiliki lah. Kan saya punya adek seumuran SD yang juga suka baca buku-buku semacam itu tuh

Buku_Diary-si-Bocah-Tengilbuku_Diary-Bocah-Tengil-2buku_Diary-si-Bocah-Tengil-4buku_Diary-si-Bocah-Tengil-5_

 

Diary Bocah Tengil #1 ; #2 ; #4 ; #5. Maunya sih yang 1-4 aja. Tapi karena ini giveaway dan di tokonya yang nomor 3 lagi out of stock jadi di tukar sama nomor 5 aja. Buku-buku ini bisa dibeli di sini

Nah, ini wish saya hari ini. Kamu?

Tertarik untuk ikut meme ini? Yuk mampir ke sini

One comment on “Wishful Wednesday #4

  • Leave a Reply

