Wishful Wednesday #5

Published April 22, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1

 

Selamat hari rabuuu

Ini adalah postingan Wishful Wednesday saya yang kelima. Dan Alhamdulillah, dua dari empat buku yang saya masukkan dalam wishlist sebelumnya nyampe ke rumah kos saya. Yang pertama adalah Angel of Morning Star Club yang saya dapat dari Mbak Astrid, host meme ini, dalam rangka giveaway 3rd Anniversary nya Wishful Wednesday bulan lalu. Dan yang kedua, To All The Boys I’ve Loved Before. Buku ini saya dapet dari Mbak Isti dalam rangka giveaway hop nya BBI. Awww makasih ya :*

Oke, kita beralih ke Wishful Wednesday saya hari ini, yaitu

images

My Sister’s Keeper-nya Jodi Picoult

Buku ini sebenernya udah lama saya incar, cuma saya mesti inget buku ini pas saya lagi nggak ada duit. Pas ada duit malah ingetnya wishlist yang lain. Ya maklum sih, wishlist saya kan banyak banget hehehe. Kenapa saya pengen buku ini? Karena dulu saya pernah bikin fanfiction *aduh jadi malu* yang ceritanya tentang menyumbangkan organ tubuh pada saudaranya. Waktu itu saya konsultasi sama temen saya anak kedokteran dan dia cerita tentang film My Sister’s Keeper ini. Saya belom nonton sih film-nya. Dan saya juga belum baca bukunya. Dan fanfiction-nya juga sampe sekarang belom selesai hahaha. Ah dasar males!

Tertarik untuk ikutan Wishful Wednesday ini? Yuk kunjungi host-nya di sini

2 comments on “Wishful Wednesday #5

  • Leave a Reply

