Wishful Wednesday #6

Published June 10, 2015 by tikikabum

wishful-wednesday1

Udah berapa minggu yah saya nggak ikutan meme ini? Ada kali satu bulan lebih. Mana ada beberapa buku yang belum dibikin review-nya pula. Aduh -sok- sibuk banget ya saya ini. Hehehe

Oke minggu ini, saya pengen dua buku di bawah ini.

3646137_1429336983 a

Kenapa saya pengen?  Entahlah, pokoknya waktu liat buku ini di gra*ed itu udah langsung jatuh cinta aja. Apalagi kan saya penggemar detektif. Dulu sih saya udah naksir pas buku pertama baru keluar, eh yang pertama belum kebeli, udah muncul yang kedua aja. Ckckckck

Doain yah, biar saya cepet dapet bukunya :*

Semoga wish kalian hari ini juga tercapai…:)

2 comments on “Wishful Wednesday #6

  • Leave a Reply

