Pengumuman Pemenang Giveaway Dua Sisi Cinta

Published August 11, 2015 by tikikabum

11821539_10207743684449223_1290061754_o

Halo Halo!

Akhirnya setelah resmi ditutup jam lima sore tadi, giveaway ini sudah dapet pemenangnya. Saya mau bilang makasih banget buat kalian yang ikutan GA pertama saya ini. Awalnya saya takut banget nggak ada yang mau ikutan. Hari pertama nggak ada yang ikutan sama sekali TT TT. Hari kedua juga. Dan hari ketiga itu saya kelimpungan karena saya mikirnya hari itu udah tanggal 10 tapi peserta GA nya hanya 2-3 orang. Eh ternyata masih ada hari keempat, untung aja cepet sadar sebelum diumumkan pemenangnya. Terus saya juga mau minta maaf karena pemgumumannya telat banget. Padahal janjinya paling lambat jam sembilan malem, eh ini malah molor sampe jam dua dini hari. Sekali lagi maaf banget ya… Maklum lah, fakir kuota wakwaw xD

Sebelum saya kasi tau pemenangnya, saya mau bilang kalo pemenangnya diambil secara random dan bukan dari jawabannya. Jadi asal kalian penuhin syaratnya, pasti ada kesempatan menang. Buat yang menang, selamat ya! Dan buat yang belum beruntung, silahkan mencoba peruntungan di blogtour selanjutnya di sini

Dua orang yang beruntung mendapatkan novel Cinta Dua Sisi + Goodie bag adalah:

Gita Purnamasari

Thia Amelia

congratulation_free_pictures_9862891929Buat para pemenang, silahkan konfirmasi nama, alamat lengkap, dan nomor telepon ke [ tikikabum@gmail.com ]

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

