Secret Santa 2015 (Wishlist)

Published November 8, 2015 by tikikabum

Aaaaak akhirnya saya ikut event ini juga 🙂 Jujur, ini salah satu alasan saya gabung BBI. Saya pengen banget ikut event-event macam ini. Seru aja gitu kayaknya. Ini tahun pertama saya jadi member BBI dan ikut Secret Santa. Excited banget tapi agak bingung juga mikir riddle untuk dikirim ke target saya huhuhu. Ini juga kelupaan banget mau posting wishlist, untungnya inget di hari terakhir. Dan menyadarkan saya juga kalo tulisan preview terakhir saya ternyata masuk draft , dan masih belum terposting!

Nah untuk event Secret Santa kali ini, wishilist saya adalah:

(urutannya random, bukan berdasarkan kadar ‘kepengenan’)

Jonas jonasson / The Girl Who Saved The King of Sweden

46a0a1c82e36df97aa32575e89e9d7a3Jodi Picoult / My Sister’s Keeper

imagesRobert Galbraith / The Cuckoo’s Calling

images

Sakaki Tsukasa / Cinderella Teeth

Cinderella Teeth Cover-269x406

Suzuki Tomoko / Daily Life of Clumsy Tomoko

Cover Tomoko kecil-269x406

Cho Jung Sol / The Dragon Next Door

Dragon Next Door_cover kecil-269x406

Adult Coloring Magical City

the-magical-city

Adult Coloring Secret Garden

a

Rick Riordan /Magnius Chase and the Gods of Asgard

 CQSBGUzXAAAAlin

Marcella / Anak Kemarin Sore

d1fd07fdb23a11eeade12907e1b1a4e9

Nah, Santa, itu dia wishlist saya. Pilihannya banyak kan? wkwkwk

PS: Riddle nya jangan susah-susah pls ^^

3 comments on “Secret Santa 2015 (Wishlist)

  • Leave a Reply

