Secret Santa (Kado + Riddle)

Published January 5, 2016 by tikikabum

Gara-gara pulang ke kampung yang sinyalnya langka, saya jadi jarang buka fb dan kelupaan timeline SS. Ujtung kemaren diingetin sama kakak-kakak div event kalo saya belom posting riddle.

Setelah dagdigdug karena sampe batas akhir pengiriman kado saya belom dapet kado, akhirnya tanggal 19 kemaren kadonya mendarat dengan selamat di rumah. Saya sempet takut santanya kelupaan atau malah kadonya nyasar. Ternyata nggak. Hehehe

Nah ini dia penampakan kado dari santa. Kalo riddlenya nggak keliatan, silakan klik aja fotonya.

IMG-20151221-WA0001

Seneng deh dapet buku haru dari santa. Soalnya saya lagi ngumpulin material buat dituker placebo hahahaha

Dibaca berkali-kalipun saya nggak ngerti . Yang saya ngerti cuma petunjuk pertama yang kayaknya mengacu ke keyboard komputer. Selebihnya nggak ngerti.

Dear Santa, makasih ya kadonya 🙂
Makasih juga kakak- kakak div event yang sudah saya repotin ^^

Ps: Maaf kalo ada typo soalnya ngetik dari hape hhh

Advertisements

2 comments on “Secret Santa (Kado + Riddle)

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: