Wishful Wednesday #7

Published August 31, 2016 by tikikabum

wishful-wednesday1

jadi sudah berapa lama saya nggak update blog ini? Dan sudah berapa lama juga nggak posting meme ini? huhuhu

Padahal dulu niat awal ikutan meme ini salah satunya adalah biar minimal ada post tiap minggu meski bukan review, tapi ternyata oh ternyata….

Yasudahlah, sekarang karena badai(?) hidup saya sudah mulai mereda, saya bakal lebih rajin *semoga* posting dan review di blog ini.

Rabu ini saya tiba-tiba saya pengen banget ikutan Wishful Wednesday, karena kemaren habis dari Gram*d buat beli buku The Hollow Boy *kyaaaa akhirnya punya juga*, dan ternyata nemu banyak sekali buku yang dipengenin. Apa daya dompet tidak mendukung. Jadinya hanya bisa dituliskan di meme ini.

Oke, wish saya rabu ini adalah

1) Dash and Lily’s Book of Dares – Rachel Cohn, David Levithan

3769bb552f3a1e4622baf79871934929

tertarik sama buku ini sih awalnya dari covernya yangg warnanya unyuuu sekali, terus baca blurbnya, jadi tambah tertarik banget. Buku ini bisa dibeli di sini seharga Rp. 48750

2) The Detective’s Son – Sang Hee Choi

362362c91dd6844c82db2a00bbc67c18

tertarik sama buku ini, karena saya suka cerita detektif apalagi yang tokohnya gak terlalu pinter agak gimanaaa gitu hahhaha. Buku ini bisa dibeli di sini seharga Rp 36750

 

Nah, itu dia wishlist saya minggu ini. Kamu?

 

Yuk ikutan meramaikan meme ini dan curhat tentang buku idaman kamu, untuk ketentuannya bisa di lihat di blog Mbak Astrid , siapa tau ada yang baik hati ngasih kado buat kamu

 

Leave a Reply

