Event

All posts in the Event category

Review Days of Spring #SPRING2YOU

Published September 20, 2016 by tikikabum

review-days

Hola!

Sudah tau belum, kalau penerbit kesayangan kita. Penerbit Spring akan berusia genap 2 tahun bulan ini?

Yuk, kita bahas sedikit tentang Penerbit Spring!

Seperti yang kita tau, Penerbit Spring adalah imprint dari Penerbit Haru. Bedanya, Haru menerbitkan buku-buku keren dari Asia sedangkan Spring menerbitkan buku-buku keren dari Negara Barat. 2 tahun yang lalu, Spring ikut meramaikan dunia buku Indonesia dengan menerbitkan buku karya Rainbow Rowell yang berjudul Fangirl.

Read the rest of this entry →

Advertisements

Daily Life of Clumsy Tomoko (+tebak Santa)

Published January 31, 2016 by tikikabum

Cover Tomoko kecil-269x406

Daily Life of Clumsy Tomoko

Penulis: Suzuki Tomoko

Penerjemah: Norma Gesita

Penerbit: Haru

ISBN: 978-602-7742-55-0

Tebal: 134 halaman

Harga: Hadiah dari Secret Santa

 

Meskipun penakut, Tomoko punya sifat yang kuat dan nekat.

Hali itu membuat kehidupan sehari-harinya menjadi sebuah petualangan seru.

 

Dia sebenarnyaingin mencoba tester makanan di supermarket, tapi takut mengulurkan tangan.

Dia juga takut mempersilakan orang tua duduk di kereta.

Dialemah kalau harus membuat panggilan telepon.

Apa kamu pernah seperti itu?

 

Yuk nikmati keseharian Tomoko yang penuh warna ini!

Read the rest of this entry →

Secret Santa 2015 (Wishlist)

Published November 8, 2015 by tikikabum

Aaaaak akhirnya saya ikut event ini juga 🙂 Jujur, ini salah satu alasan saya gabung BBI. Saya pengen banget ikut event-event macam ini. Seru aja gitu kayaknya. Ini tahun pertama saya jadi member BBI dan ikut Secret Santa. Excited banget tapi agak bingung juga mikir riddle untuk dikirim ke target saya huhuhu. Ini juga kelupaan banget mau posting wishlist, untungnya inget di hari terakhir. Dan menyadarkan saya juga kalo tulisan preview terakhir saya ternyata masuk draft , dan masih belum terposting!

Read the rest of this entry →